Sunday, November 16, 2014

9 Kue Tart ini Teramat Keren, Jadi Sayang jika Dimakan

Siapapun orangnya pasti tau jika kue tart tentunya sangat enak untuk dimakan. Mayoritas orang-orang di dunia ini sangat menggemari kue tart dengan bentuknya yang bermacam-macam, beraneka warna dan tentunya begitu menggugah selera.
Di dunia ini, manusia memiliki kreatifitas tak terbatas. Seperti halnya orang-orang yang membuat kue tart dengan bentuk yang sangat keren sehingga kehilangan selera makan. Kira-kira seperti apa saja ya? Dilansir wildammo.com, berikut ini pilihannya. Apakah anda masih berminat menyantapnya?
1. Gurita Berukuran Raksasa
Giant Octopus Cake
Menurutmu apakah ini salah satu spesies gurita raksasa yang ditemukan di dasar laut lalu diawetkan? Tentu saja tidak sebab ini adalah kue tart berbentuk gurita raksasa yang sudah jelas dibuat oleh orang yang begitu cerdas. Akan tetapi mencoba memakan kue tart ini tentunya menjadi sebuah ketakutan tersendiri.

Bisa saja kamu beranggapan bahwa tentakel kue tart yang berbentuk gurita ini nantinya bergerak sendiri dan marah kepada siapapun yang hendak memakannya. Meskipun begitu tetap epic ya!

2. Robot Lucu Wall E
Siapapun itu pasti beranggapan bahwa robot pembersih dalam film WALL E ini teramat lucu. Bentuknya yang kecil, matanya yang besar dan sifatnya yang pemberani membuat tak sedikit orang yang jatuh cinta padanya. Bahkan saking sukanya, ada beberapa orang yang mengoleksi berbagai hal soal Wall E.

Salah satunya ialah kue tart berbentuk Wall E ini. Begitu mirip dengan sosok si robot dari Bumi ini. Akan tetapi untuk memakannya, sepertinya terlalu sayang. Terlebih lagi jika sembari makan kamu membayangkan mata besarnya yang jernih dan jujur. Wah, disimpan saja!

3. Burger Yang Sangat Enak
in-n-out burger cake
Apakah kamu menyukai makan burger? Tentunya kamu juga suka menikmati lezatnya burger dengan sebungkus kentang goreng dan segelas cola. Rasa-rasanya sangat banyak sekali orang yang menggemari fast food jenis demikian. Hal itulah yang akhirnya menciptakan sebuah ide bagaimana jika kue tart dibentuk menyerupai burger, cola dan kentang goreng.

Alhasil, begitu menggugah selera makan tetapi terasa begitu sayang sekali untuk disantap dan masuk ke dalam tenggorokan. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

4. Rumah di Film 'UP'
Apakah kamu merupakan fans dari film Disney-Pixar yang berjudul UP? Film itu sungguh emosional. Menggajarkan banyak orang akan berbagai hal dalam hidup. Tapi bagaimana jika rumah yang menjadi kisah utama film UP itu dijadikan kue tart lengkap dengan ratusan atau ribuan bagian balon melayang di atasnya? Sangat sayang untuk digigit bahkan walau hanya secuil.

5. Mobil Klasik
Apakah anda salah satu dari pecinta mobil klasik? Seandainya demikian maka dapat dipastikan anda akan mengurungkan niat untuk memakan kue tart yang berbentuk mobil klasik ini. Sebab ketika datang ke kue ini, Anda mungkin hanya ingin melihat kagum tanpa memikirkan untuk memakannya! Ayo kuenya di bawa pulang.

6. Unicorn yang Cantik
Ketika melihat unicorn putih nan cantik dengan rambut pelangi ini tentunya membuat banyak orang ingin mengabadikan momen dengannya. Alih-alih harus dimakan, kue tart ini bahkan bisa menjadi hiasan ruangan yang sangat manis dan tentunya keren.

Bahkan untuk memakai beberapa helai rambut pelangi unicorn ini sungguh sangat sayang. Tapi menggigit sedikit bagian tubuh putihnya yang berupa lapisan bolu tentunya menyenangkan.

7. Minuman Latte Berbusa
Apakah kamu suka meminum minuman dengan busa yang sampai tumpah di ujung cangkirnya? Tentunya membayangkan minum latte semacam itu sembari bersantai di udara yang sejuk akan memberikan kesan yang begitu manis. Oleh karena itulah sampai ada kue tart yang dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai minuman berbusa itu. Wah, mungkin saja akan terasa sedikit cappucino atau espresso di kue-nya ya.

8. Berbentuk Kotak Mainan
Dapat dibayangkan jika kue tart ini nantinya akan membuat banyak bocah-bocah kecil senang karena menyerupai satu set kotak mainan mereka. Rasanya ingin menikmati hamparan rumput yang berupa cream manis nan lembut itu. Sebaiknya jangan sampai adik kecilmu keliru menyangka ini kotak mainan dan mengira kotak mainan adalah kue tart ya!

9. Sandwich Daging Bacon?
Bagi sebagian orang, terutama mereka yang tinggal di luar negeri, daging Bacon memang sangat enak dan lezat. Terlebih lagi apabila Bacon itu dijadikan sebagai salah satu pelengkap roti sandwich. Tentunya membayangkan saja membuat begitu lapar. Sebab banyak orang menyukai Bacon, kini sandwich Bacon menjadi favorit.

Akan tetapi bagaimana jika sandwich Bacon dijadikan kue tart? Tentunya bukan Bacon betulan. Hanya saja kue tart yang berbentuk sandwich Bacon. Wah, apakah ada rasa daging di dalamnya?










No comments:

Post a Comment