Sunday, November 9, 2014

Perpisahan Memang Menyakitkan, Namun Inilah Saatnya Untuk Pergi

 http://data.whicdn.com/images/17438953/balloon,balloons,colour,sky,happy,woman-ddd1c40771d79320f4912c2de0d193aa_h_large.jpg
Anda adalah wanita dan mungkin semua wanita di dunia ini sama, berharap belahan jiwa yang dipilihnya benar-benar separuh nyawanya hingga maut memisahkan. Bukankah demikian? Tapi jangan sampai karena komitmen ini Anda mengorbankan waktu terbuang sia-sia dalam hubungan yang sudah tak bisa diharapkan lagi. Dilansir dari marcandangel.com, inilah saatnya Anda harus memutuskan untuk segera pergi:

Dia berharap Anda menjadi orang lain

Jangan berusaha berubah untuk orang lain. Ketika Anda memegang teguh untuk tampil sederhana, namun dia meminta Anda menjadi wanita glamour misalnya, lebih baik berpisah daripada Anda menjadi seseorang yang tidak Anda inginkan. Lebih mudah merawat luka karena patah hati, daripada kehilangan jati diri. Lebih mudah mengisi ruang kosong yang ditinggalkan orang lain, daripada ruang yang Anda tinggalkan sendiri.

Ketika yang diucapkannya tak sama lagi dengan kenyataannya

Anda berhak mengharapkan bantuan dari kekasih Anda yang sudah berjanji, namun ketika esok tiba dia tidak menepatinya, berulang kali akhirnya Anda melakukannya semua sendiri, merasa lelah dengan keadaan ini jangan lantas hanyut kembali saat dia datang dengan janji yang baru. Biarkan dia pergi dari hidup Anda. Lebih baik sendirian daripada merasa sendiri.

Rasanya seperti Anda memaksa dia untuk mencintai Anda

Ingat, bahwa Anda tidak berhak memaksa siapapun untuk mencintai Anda. Jangan mengemis padanya untuk tetap tinggal. Cinta itu tentang kebebasan, dia bebas untuk menentukan pilihan, apakah dia ingin tinggal atau pergi. Kegagalan cinta bukan akhir segalanya, seharusnya ini menjadi pelajaran untuk Anda, bahwa terkadang Anda harus membiarkan cinta pergi karena suatu alasan yang pasti akan mengajarkan Anda hal yang bermakna. Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan memberi kesempatan kepada Anda untuk meragukannya.

Hubungan yang hanya berdasarkan daya tarik fisik saja

Cantik, bukan membuat banyak orang mengatakan Anda cantik, tetapi ini tentang untuk apakah Anda hidup. Tentang apa definisi diri Anda, tentang kedalaman hati Anda, dan apa yang membuat Anda unik. Ini tentang menjadi siapakah Anda dan hidup dengan kejujuran. Ketika dia hanya tertarik pada Anda karena kecantikan Anda, dia tidak akan berada di sisi Anda selamanya. Ketika dia menemukan yang lebih cantik dari Anda, dia akan meninggalkan Anda.

Ketika Anda harus mengorbankan kebahagiaan

Buka mata Anda, tepuk pipi Anda, kumpulkan kesadaran, dan jawab dengan jujur, apakah dia sering membuat Anda merelakan kebahagiaan Anda ditukar dengan keinginannya? Jika bertahan dengannya, Anda tidak akan bisa mengendalikan keseimbangan hal negatif dalam diri Anda? Kenapa? Karena Anda lebih banyak bersedih daripada bahagia. How you will live your life with sick mind? Kebahagiaan Anda jauh lebih penting daripada dia yang tidak pernah merasa bahwa Anda juga patut mendapatkan kebahagiaan.

Yang seharusnya tidak Anda biarkan pergi adalah harapan. Ingat apa yang Anda inginkan dan membuat Anda berjuang demikian kerasnya dalam hidup. Anggap ini perjalanan untuk menyiapkan diri Anda pada seseorang yang lebih tepat. Segera pergi dan sebentar lagi Anda akan bertemu dengan dia, cinta yang lebih baik, cinta yang mencintai Anda.

No comments:

Post a Comment