Wednesday, November 19, 2014

5 Merk Sepatu Olahraga Dengan Kualitas Terbaik

1. Nike
Nike adalah salah satu perusahaan sepatu dan alat olahraga di dunia yang berbasis di Amerika Serikat. Mereka juga mensponsori atlet terkenal di dunia seperti pegolf Tiger Woods, Crishtian Ronaldo dan pebasket Michael Jordan. Mereka dikenal dengan lambangnya yang khas yaitu tanda centang yang agak melengkung. Kualitas sepatunya tidak usah ditanya, dari segi bahannya dan pewarnaan sepatunya aja kita sudah bisa menilai, Soal harga sih memang agak menguras isi dompet, tapi dijamin tidak merugi membeli sepatu bermerk Nike. 
2. Adidas 
Adidas, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1920-an ini menawarkan sepatu untuk olahraga apapun dan juga menyedian atribut olahraga lainnya. Strategi Adidas sangatlah simpel yaitu dengan memperkuat Brand secara terus menerus dan memimprovisasi posisi kompetitif serta keuangan. Nike adalah saingan terberat Adidas untuk menguasai dunia sepatu olahraga. Meski begitu kualitas sepatu Adidas tetaplah sangat bagus dengan harga yang terjangaku pula.
 
3. Reebok
Reebok sebuah perusahaan sepatu yang telah diakuisisi oleh Adidas pada tahun 2005 untuk menyaingi Nike. Sepatu keluaran Reebok kebanyakan adalah sepatu lari dan sepatu basket. Sepatu Reebok sangat nyaman apabila dipakai ketika Jogging ketika pagi hari maupun sore hari. Sepatu ini dapat dibeli di Mall ataupun di Toko Olahraga dengan harga terjangkau. 
  
4. Puma

Puma sebuah perusahaan sepatu dan atribut olahraga lainnya ini berbasi di Jerman, didirakan oleh Rudolf Dassler, kakak dari Adolf Dassler pendiri Perusahaan Adidas. Perusahaan ini pernah mensponsori legenda sepak bola dunia seperti Pele, Eusibo dan Diego Maradona. Puma juga tak kalah keren dari merk terkenal lainnya, motifnya yang variatif dan bervariasi membuat Puma menjadi sepatu dengan kualitas sangat baik.


5. Fila
 

Fila adalah salah satu perusahaan manufaktur olahraga terbesar di dunia, didirikan sejak tahun 1911 dan sekarang berbasis di Korea Selatan. Fila terkenal sebagai sepatu basket dan golf. Fila juga tak kalah menarik dengan merk lainnya dengan berbagai terobosan menariknya.

No comments:

Post a Comment