Thursday, November 6, 2014

Film-Film Favorit Untuk Ditonton Bareng Keluarga

Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film-film favorit memang paling menyenangkan. Apalagi, jika ditemani popcorn hangat dan jus segar atau semangkuk es krim.
Ini dia beberapa inspirasi film-dilm favorit untuk keluarga yang mungkin bisa Anda sewa di rental sebagai alternatif pilihan, seperti yang dilansir dari situs Good Housekeeping.

Monsters Inc 
http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20130712153902/disney/images/0/04/MonstersIncposter.jpg
Di kota Monstropolis, listrik diperoleh dari hasil ekstraksi jeritan anak-anak ketika mereka takut dengan monster di dalam kamar mereka di malam hari; Namun, ternyata monster-monster itu sendiri juga takut anak-anak! Yaitu ketika seorang gadis kecil yang polos sengaja datang ke kota Monstropolis, kehebohan pun mulai terjadi. Salah satu film garapan Pixar sebelumnya, film ini memiliki fitur brilian alih suara dari Billy Crystal dan John Goodman. Sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Ice Age
 http://ia.media-imdb.com/images/M/MV5BMjEyNzI1ODA0MF5BMl5BanBnXkFtZTYwODIxODY3._V1_SX640_SY720_.jpg
Aktor Ray Romano menyuarakan karakter Manfred, mammoth berbulu yang mencoba untuk bermigrasi ke selatan untuk melarikan diri dari zaman es. Sikapnya yang penyendiri segera berakhir ketika ia bergabung dengan Sid yang malas dan Diego seekor harimau bertaring tajam namun baik hati. Ketiganya melakukan perjalanan berbahaya untuk mengembalikan seorang bayi manusia yatim piatu dengan sukunya. Film populer ini memproduksi tiga sekuel film dengan judul yang sama.

Finding Nemo 
 http://aimg.disneystore.com/content/ds/skyway/2012/category/full/cp_FWB_FindingNemo_20120926.jpg
Seekor ikan kecil pemberani diselamatkan dari penangkaran oleh ayahnya dan seorang teman bernama Dory (disuarakan oleh Ellen DeGeneres). Animasi dari Australia Great Barrier Reef ini sangat menarik hati para pecinta film kartun. Pixar akan merilis sekuel, Finding Dory, pada tahun 2016.

Harry Potter and Prisoner of Azkaban 
 http://www.wichitaorpheum.com/wp-content/uploads/2013/05/Harry-Potter-and-the-Prisoner-of-Azkaban-movie-poster-550x825.jpg
Seri ketiga yang menangkap semangat magis dari buku JK Rowling. Ini adalah tahun di mana Hogwarts dan Harry menghadapi bahaya lainnya; kali ini Harry Potter harus berhadapan dengan seorang buronan dari penjara Azkaban yang tak lain adalah ayah angkatnya. Anak-anak yang lebih kecil mungkin bisa menikmati seri Harry Potter pertama dan kedua, namun untuk seri yang ketiga ini, anak-anak perlu bimbingan orang tua saat menyaksikan.

The Incredibles 
 http://www.dan-dare.org/FreeFun/Images/CartoonsMoviesTV/IncrediblesWallpaper1024.jpg
Dua orang pahlawan super (suami-istri) di suatu kota mencoba untuk pensiun dari pekerjaannya menolong orang-orang yang membutuhkan dan hidup sebagai orang biasa di pinggiran kota bersama anak-anak mereka. Namun, musuh mereka mulai mengancam dunia dan mau tak mau mereka harus kembali mengambil tindakan. Tak disangka anak-anak mereka pun ternyata memiliki kekuatan super! Sebuah film yang sangat lucu dengan animasi hebat dan cerita mengejutkan. 

Selamat menyaksikan film-film favorit bersama keluarga ya.

No comments:

Post a Comment