Monday, November 10, 2014

Ingin Punya Tulang Pipi Indah? Contek 5 Latihannya di Sini

 
Apakah Anda memiliki tulang pipi yang bagus? Jika ya, Anda sungguh beruntung karena Anda tidak perlu repot mengakalinya dengan makeup untuk membentuknya. Tapi jika tidak, jangan khawatir. Dilansir oleh geniusbeauty.com, ada 5 latihan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tulang pipi yang bagus.

Latihan 1 - Meningkatkan kontur wajah
Ambil nafas dalam-dalam, kembangkan pipi Anda dan atur udara agar merata di dalam pipi. Tekan bibir Anda bersama-sama dengan erat. Letakkan tangan Anda ke pipi, jari di telinga. Tekan pipi Anda dan tahan selama 5-6 detik kemudian lepaskan. Ulangi gerakan ini 5-10 kali.

Latihan 2 - Lidah di belakang pipi
Beridirlah di depan cermin dan bulatkan bibir membentuk O. Tekan lidah ke permukaan bagian dalam pipi hingga sedekat mungkin. Lalu, gerakkan lidah ke belakang pipi. Lakukan sekitar 20 kali gerakan setiap sisi wajah untuk melatih otot pipi.

Latihan 3 - Bola
Bayangkan Anda mengulum bola tenis di mulut. Gerakkan bola bayangan tersebut ke belakang pipi. Pindahkan melalui bibir atas ke belakang pipi yang lain kemudian kembali melalui bibir bawah. Lakukan gerakan ini 10 kali.

Latihan 4 - Latihan untuk wajah oval
Bukan mulut Anda, tutupi gigi dengan bibir Anda. Tarik otot-otot bibir dan pipi. Letakkan tangan Anda pada sisi wajah, perlahan-lahan tarik pipi Anda. Lakukan latihan ini hingga Anda merasakan wajah Anda panas. Lalu tiupkan udara melalui bibir sebagai pendinginan.

Nah, dengan 5 latihan rutin ini maka otot sekitar pipi Anda akan lebih terlatih sehingga membentuk tulang pipi yang bagus. Latihan ini dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selamat berlatih.

No comments:

Post a Comment