Sunday, November 9, 2014

Sudahkah Anda Menjadi Sahabat Terbaik?

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuURq_uEmKMhNPZWiGvGSnOdLOZ7zLiXl2Cx0bH4VDN1f7ndNVg4ZHdoEL5J4ADke__2ISUimFxhn44PmkJemCkdveL76cNocNZJ2u-Y9jFDgftRSRW2uWIibLybAwVIqFktnxFMso0gM/s1600/holding%20hands.jpg
ini saatnya Anda menjadi sahabat yang terbaik dengan mengikuti saran dari situs Womans Day berikut ini:

Cari waktu
Cobalah untuk mengatur ulang jadwal Anda untuk berkumpul bersama teman-teman Anda. Misalnya bergabung dalam satu komunitas yang sama, menghadiri yoga mingguan bersama, atau kumpul-kumpul saat arisan agar Anda bisa melihat satu sama lain secara teratur. "Kemudian setelah pertemuan itu, Anda bisa meminum smoothie atau teh untuk menghabiskan waktu yang berkualitas berbicara dan berbagi," kata Shasta Nelson, CEO GirlFriendCircles.com. Kebanyakan wanita menganggap seseorang teman setelah enam sampai delapan interaksi - sekitar dua bulan (dalam rutinitas kebugaran mingguan).

Memberi dukungan positif
Pujilah teman Anda jika ia memperoleh suatu prestasi, mencoba sesuatu yang baru bersama-sama, dan abadikan dalam sebuah foto. "Persahabatan perempuan adalah hubungan di mana perempuan bersorak, mendukung secara publik maupun pribadi," kata Nelson.

Gunakan media sosial
Anda menyukai media sosial? Jangan lupa untuk menyapa kembali halaman teman-teman Anda dan meninggalkan pesan di sana. Tapi, jangan lupa sesering apa pun Anda berkomunikasi lewat media sosial di internet, bertemu adalah cara yang paling disarankan.
"Tatap muka meliputi percakapan, sedangkan media sosial adalah dua orang yang berbeda berbicara satu sama lain. Anda tidak dapat mengajukan pertanyaan, berpegangan tangan, atau memberikan (tos) high five online, "kata Nelson.

Telepon teman
Apabila Anda memiliki jadwal kesibukan yang padat dansulit untuk berkumpul bersama teman-teman, cobalah untuk menelepon teman setidaknya satu bulan sekali. Semakin banyak waktu yang berlalu, semakin kecil kemungkinan Anda untuk menelepon. Lebih baik, Anda menelepon singkat untuk menanyakan kabarnya daripada tidak sama sekali. Atau Anda juga bisa melakukan jadwal Skype dan bertemu secara online dengan teman-teman yang berada di luar kota.

Bahagia Jika Teman Anda sukses
Dikutip dari situs Real Simple, rasa iri atau cemburu karena kesuksesan teman adalah hal yang wajar. Tapi, tahan perasaan Anda, teman bukan hanya sebagai tempat bersandar di kala tangis, tetapi juga orang yang ikut berbahagia di saat sukacita.
Semoga Anda selalu dikelilingi sahabat-sahabat terbaik

No comments:

Post a Comment