Sunday, November 9, 2014

Sepatu Terbaik Untuk Dikenakan di Hari Yang Sibuk

Sepatu untuk hari-hari sibuk akan sangat mempengaruhi produktivitas Anda dari pagi hingga malam. Saat Anda dituntut untuk bergerak aktif, tentu memakai sepatu hak tinggi adalah pilihan yang kurang tepat.
Jika Anda mencari sepasang sepatu untuk membuat Anda nyaman saat bepergian atau menjalani aktivitas super sibuk, mungkin salah satu dari jenis sepatu yang dikutip dari situs All Women Stalk ini adalah apa yang Anda butuhkan.

Sepatu kanvas 
http://img03.taobaocdn.com/bao/uploaded/i3/T1D5yiXltaXXcdAoA4_054405.jpg
Sepatu kanvas cocok untuk hari-hari di mana Anda harus melakukan banyak hal. Mulai dari belanja, bermain dengan anak-anak hingga berkebun. Selain membuat kaki terasa nyaman, telapak kaki juga akan lebih ringan melangkah. Pilihlah sepatu kanvas dengan warna yang cerah dan ceria yang akan terlihat manis dipasangkan dengan celana jeans favorit.

Sepatu flat
 http://i01.i.aliimg.com/wsphoto/v0/601795863/Women-s-2012-Newest-Glitter-Round-Toe-Slip-On-Ballet-Flat-Shoes-Designer-Shoes-Wholesale-Size.jpg
Jika Anda mencari sepasang sepatu yang nyaman untuk dikenakan saat Anda bepergian, sepatu flat adalah apa yang Anda butuhkan. Misalnya ketika Anda terburu-buru mengejar keberangkatan pesawat di bandara atau akan naik transportasi umum lainnya, sepatu flat akan memudahkan Anda melangkah.

Sneaker
 http://www.dunksplus.com/images/pink-adidas-clover-sky-high-suede-wedge-sneakers-666-1.jpg
Sekedar berjalan-jalan ke taman atau olahraga pagi, sepatu sneaker akan sangat nyaman dikenakan.

Sepatu sporty
 http://c12010671.r71.cf2.rackcdn.com/73480e5d-2791-40a9-ade7-adaf62fffa9c__L.jpg
Sepatu sporty tentu saja adalah pilihan yang tak boleh dilupakan. Mulai untuk berolahraga hingga berbelanja atau sekedar jogging di sore hari jika Anda ingin. Sepatu ini selain ringan juga hadir dengan model dan warna beragam. Pilih warna netral atau warna gelap agar tidak mudah terlihat kotor.

Milikilah sepasang sepatu untuk hari-hari tersibuk Anda. Anda perlu sepasang sepatu yang akan membuat Anda selalu nyaman saat Anda sedang bepergian, berolahraga atau sekedar melakukan aktivitas yang padat.

No comments:

Post a Comment